Thursday 21 February 2013

XBMC Media Center 12.0

http://www.inamsoftwares.com/wp-content/uploads/2013/01/XBMC-Media-Center.gif 

 XBMC adalah pemenang penghargaan aplikasi media center untuk Linux, Mac OS X, Windows dan Xbox. Hub utama untuk semua media Anda, XBMC mudah digunakan, terlihat licin, dan memiliki komunitas yang besar membantu. Cobalah sekarang!


http://cache.gawkerassets.com/assets/images/lifehacker/2008/12/xbmc.png


Media Manajemen
XBMC mendukung melihat dan memainkan sebuah perpustakaan besar format audio, video dan gambar. XBMC memiliki sistem manajemen perpustakaan canggih yang memungkinkan Anda untuk mengatur semua media Anda untuk memberikan Anda akses cepat dan langsung.

Fluid Interface
XBMC menyediakan antarmuka user friendly yang intuitif, sangat fleksibel, dan mudah digunakan. Antarmuka benar-benar disesuaikan melalui kulit pengguna-diciptakan atau download.

Plug-in dan Ekstensibilitas
XBMC memiliki built-in interpreter Python yang memungkinkan pengguna dan pengembang untuk menulis naskah mereka sendiri dan plugin yang berjalan di dalam XBMC menggunakan widget itu sendiri dan kontrol. Ini juga memiliki server built-in web yang memungkinkan untuk dikendalikan dari jarak jauh.

visualisasi
Audio player XBMC ini mendukung visualisasi, termasuk ProjectM dan goom. Selain itu, memungkinkan pengembangan mudah visualisasi menggunakan API sederhana.




0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...