Thursday 21 February 2013

SopCast

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiSbX5i_rFKu-JZEdqQodTdufLtbB6f2jiWyb5k17r1oolTPbIstpDOMkauTiWUVtI6bbzuJrogoZ8EcBraAC6ZVYOlj9BnDKvvNIkPwPnwHbn_8gXj46PNeJZvQ3KgnVQoMkCXQfIjHbk/s1600/sopcast2.jpg 

SopCast adalah perangkat gratis untuk menonton TV dan video, dan mendengarkan musik dan audio stream lainnya pada PC Anda. Perangkat lunak ini juga dapat dikonfigurasi sebagai penyiar untuk menyampaikan konten Anda sendiri kepada audiens online melalui P2P. 

 http://www.filewin.net/images/sopcast01.jpg

Menggunakan komputer di rumah Anda dengan koneksi broadband Anda dapat melakukan streaming video dan audio ke ribuan orang. Banyak stasiun TV dan Video-on-Demand layanan dapat diakses melalui Web. Beberapa saluran yang pra-didefinisikan tetapi internet memegang ribuan lainnya yang siaran konten hidup dan on-demand seperti olahraga, dokumenter, acara TV dan berita dari puluhan negara. Untuk menonton mereka SopCast menggunakan Windows Media Player secara default, tetapi memungkinkan untuk menghubungkan pemain lain media seperti VLC atau Miro. Saluran dapat direkam untuk kemudian menonton baik segera atau setelah pengaturan timer satu-off atau berulang.

Didukung Streaming Format: ASF, WMV, RM, RMVB, MP3, SPL





0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...