Sunday 17 February 2013

SuperAntiSpyware

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiE6StkNsNXz6c3JENr29tXz6QmKG9X1fmOS-dpvMTlorM6Y2eh1V3WMoBh5F0Z9nx11OCDKD_sYshRc5zegXWmDoVUnVUuDZxNgKSSeEacNtpvRCYLcm0PyLwyQRreY2MySzRNdimmwA4/s1600/27496.imgcache.jpg 

SUPERAntiSpyware Professional fitur yang sangat canggih kami Real-Time Protection untuk memastikan perlindungan dari instalasi atau re-instalasi potensi ancaman saat Anda surfing internet. Digunakan bersama dengan Pencegahan Kesempatan Pertama dan Perlindungan Registry, komputer Anda terlindungi dari ribuan ancaman yang mencoba untuk menginfeksi dan menyusup sistem anda saat startup atau saat mematikan sistem anda.


http://www.filewin.com/images/SUPERAntiSpyware03.jpg


Lanjutan Deteksi dan Penghapusan

   *  Mendeteksi dan Hapus Spyware, Adware, Malware, Trojans, dialer, Worms, keyloggers, pembajak, Parasit, Rootkit, Produk Rogue Security dan jenis lain dari ancaman.
    *
Light on System Resources dan tidak akan memperlambat komputer Anda seperti banyak lainnya anti-spyware produk. Tidak akan bertentangan dengan solusi yang ada anti-spyware atau anti-virus!

Real-Time Protection

  *   Real-Time blokir dari ancaman! Mencegah perangkat lunak yang berpotensi membahayakan dari menginstal atau menginstal ulang!
    * Pencegahan Kesempatan Pertama memeriksa lebih dari 50 titik rawan sistem anda setiap kali sistem anda mulai dan menutup untuk menghilangkan ancaman sebelum mereka memiliki kesempatan untuk menginfeksi dan menyusup ke sistem anda.
    * Jadwal baik Memindai Cepat, Lengkap atau Custom Harian atau Mingguan untuk memastikan komputer Anda bebas dari perangkat lunak berbahaya.




0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...