Sunday 17 February 2013

.NET Framework Version 3.5

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgNH-Ga5_qyyzpzDNX5ELhu0MyjFxCTwKRMCJVzpZhWIKnCBfftak19btZVEY0lWmnPe-ZxBxAo4UAHsb6-wYvjGVIUzs9w96tNddvmMbXXC_koktoRp6tbTrPAzigDvamxQMjdXiRitRWr/s1600/.NET+Framework+Version+3.5+SP1.jpg 

Microsoft NET Framework. 3 adalah kode dikelola model pemrograman baru untuk Windows ®. Ini menggabungkan kekuatan dari versi Kerangka. NET 2.0 dengan teknologi baru untuk aplikasi bangunan yang memiliki pengalaman pengguna secara visual menarik, komunikasi mulus melintasi batas-batas teknologi, dan kemampuan untuk mendukung berbagai proses bisnis. Teknologi-teknologi baru Windows Presentation Foundation, Windows Communication Foundation, Windows Workflow Foundation, dan Windows CardSpace.

. Framework 3 disertakan sebagai bagian dari sistem operasi Windows Vista, Anda dapat menginstal atau uninstall menggunakan Windows Panel Kontrol Fitur. Paket disebarkan kembali ini untuk Windows XP dan Windows Server 2003.

Versi terbaru (3.5) berisi banyak fitur baru membangun secara bertahap atas NET Framework 2.0 dan 3.0,. Dan termasuk. NET Framework 2.0 service pack 1 dan. NET Framework 3.0 service pack 1.



0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...