Monday 25 February 2013

Alcohol 120%

http://surondol.files.wordpress.com/2012/05/alcohol120copieeq0.png?w=300&h=300 

Alcohol 120%, is a powerful Windows CD and DVD burning software yang memudahkan untuk membuat backup * DVD dan CD. Selain itu, program ini memungkinkan Anda menyimpan CD Anda paling digunakan sebagai gambar pada komputer Anda, sehingga Anda dapat memanggil mereka di klik tombol. Sekarang termasuk Pra-Menguasai fungsi dan dukungan untuk Blu-ray format.

Pengguna rumahan membuat salinan cadangan dari CD permainan mereka dan film * DVD, yang memungkinkan anak-anak untuk mengobati disk multimedia secara kasar, tanpa menghancurkan nilai mereka.

Pustakawan dan pengelola sekolah menggunakan Alcohol 120% burning software untuk arsip koleksi lembaga mereka media recordable, melindungi diri mereka terhadap pakaian sehari-hari dan air mata yang cakram kerusakan.

http://static.filehorse.com/screenshots/cd-and-dvd-tools/alcohol-120-screenshot-02.png

Pengguna bisnis menggunakan Alcohol 120% burning software untuk membuat duplikat salinan cadangan dari software, memastikan bahwa mereka akan terus memiliki akses ke perangkat lunak berlisensi mereka, bahkan jika CD fisik mereka menjadi rusak dan tidak dapat digunakan.

Dengan Alcohol 120% burning software, Anda tidak lagi perlu khawatir tentang CD atau DVD * akan hilang, dicuri, atau rusak. Gandakan disc bekerja sama seperti aslinya, dan seluruh koleksi Anda dapat diarsipkan dengan aman.




0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...